Unduh Modul Ajar IPAS Kelas 5 SD/MI Fase C Kurikulum Merdeka Terbaru 2024

Unduh Modul Ajar IPAS Kelas 5 SD/MI Fase C Kurikulum Merdeka Terbaru 2024


Modul Ajar SD/MI Kurikulum Merdeka adalah dokumen perencanaan proses pembelajaran yang disusun guru untuk menjalankan kegiatan belajar dan mengajar.

Dengan di implementasikannya Kurikulum Merdeka memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah lebih sederhana dan mendalam, lebih merdeka, dan lebih relevan dan interaktif.

Kurikulum Merdeka diharapkan mampu memberikan ruang seluas-luasnya kepada peserta didik dalam berkreasi dan mengembangkan diri.

Melalui modul ajar ini, peserta didik diharapkan bisa mengidentifikasi urutan siklus air, dan mendeskripsikan pengaruh siklus air dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa mengasah keterampilan untuk menuju dimensi Profil Pelajar Pancasila yaitu Beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Berakhlak Mulia kepada lingkungan sekitar, Mandiri dengan mengembangkan diri, Bernalar Kritis, dan Bergotong royong.

Dalam modul ajar ini banyak kegiatan refleksi yang akan terjadi di setiap tahapan proses, dan fokus pada topik air sebagai sumber kehidupan, sesuai dengan tujuan pembelajaran di fase ini.

Berikut ini kami membagikan modul ajar kurikulum merdeka terbaru yang dapat dimanfaatkan sebagai referensi dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Silahkan unduh modul ajar IPAS SD/MI dalam tautan berikut ini:

Modul Ajar IPAS Kelas 5 SD/MI Kurikulum Merdeka Unduh

Demikianlah informasi tentang Modul Ajar SD/MI Kurikulum Merdeka Terbaru, semoga bermanfaat.

Download Juga
Modul Ajar  Kurikulum Merdeka SD Fase A,B dan C, DISINI
Modul Ajar  Kurikulum Merdeka SMP Fase D, DISINI
Modul Ajar  Kurikulum Merdeka SMA Fase E dan F, DISINI
bukti akreditasi lengkap